Laman

Kenapa Pest Control sangat penting Untuk Restoran

Saat lihat seekor kecoa maupun tikus, mungkin saja saja hal itu dapat bermakna beberapa ratus ekor yang lain tengah tersembunyi, atau bahkan juga type hama (pest) lain ada juga serta tersembunyi. Maksud paling utama pengendalian pest yaitu menghindar munculnya efek kerugian yang disebabkan oleh pest. 


Restoran serta hotel yaitu satu diantara tempat favorite pest, sama dengan manusia. Bedanya bila manusia mesti membayar untuk bermalam atau makan malam, namun demikian sebaliknya pest mengakibatkan restoran-hotel itu mesti membayar kerugian yang diakibatkan oleh pest, seperti : tercemarnya makanan, publisitas jelek dari customer, reputasi buruk, atau bahkan juga hingga tuntutan hukum. 

Di Amerika cost medis serta loss productivity lantaran makanan yang tercemar bakteri yaitu $7 juta atau sekitaran 63 milyar rupiah per th.. Bakteri yang mencemari diantaranya yakni staphylococcus, escherichia coli, salmonelia, serta bakteri yang lain serta sudah pasti pest jadi satu diantara penyebabnya paling utama tersebarnya bakteri itu. Bahkan juga US FDA (departemen makanan serta obat Amerika) menyebutkan kalau 40% makanan dari food service (restoran, tempat tinggal makan, cafe dan lain-lain) sudah tercemar oleh bakteri-bakteri itu. Survey th. 2009 pada restoran/tempat tinggal makan di USA tunjukkan kalau : 
  1. 87% pelanggan yang lihat pest pada restoran/tempat tinggal makan akan tidak kembali pada restoran/tempat tinggal makan itu serta tak mereferensikan pada beberapa rekannya. 
  2. 60% pelanggan bakal bercerita peristiwa itu pada 5 orang yang dikenalnya, saudara, atau beberapa rekannya. 
  3. " Menjijikkan " adalah reaksi customer pada pest yang diketemukan pada restoran/tempat tinggal makan. 
  4. " Tak ada toleransi " adalah reaksi customer pada pest yang diketemukan pada restoran/tempat tinggal makan. 
  5. Survey hotel di USA juga menyimpulkan kalau : 

  • 85% pelanggan memberikan indikasi akan tidak kembali pada bila lihat tikus. 
  • 80% pelanggan memberikan indikasi akan tidak kembali pada bila lihat kecoa. 
  • 70% pelanggan memberikan indikasi bila satu diantara hotel punya masalah jadi hotel lain yang masihlah satu grup (atau pemiliknya sama) pastinya akan punya masalah juga. 
  • Namun cuma 19% dari staff hotel yang menyampaikan kalau pengendalian hama/pest adalah hal yang utama. 
  • Reputasi serta nama baik restoran atau hotel begitu bernilai untuk keberlangsungan usaha, apabila hal itu rusak jadi cost untuk memperbaikinya begitu mahal serta perlu saat yang cukup lama. 
  • Hotel serta Restoran Perlu Layanan Pest Control 
  • Pest control yaitu usaha pengendalian populasi hama serangga serta tikus untuk membuat lingkungan yang hygiene supaya tak menyebabkan masalah serta penyakit untuk manusia serta menghindar rusaknya bangunan beserta berisi akibat serangan hama. 

Satu alternatif paling akhir dari pengendalian hama dengan pendekatan tekhnik aplikasi pengendalian hama dengan pemakaian bahan kimia yang sesuai dengan tingkat pengendalian yang diperlukan oleh keadaan setempat dengan memerhatikan: 
  1. Type hama 
  2. Maksud aplikasi 
  3. Type aplikasi 
  4. Type bahan kimia 
  5. Keadaan lingkungan 

Yakinkan restoran serta hotel anda memilih layanan pest control untuk pengendalian hama yang berkwalitas, Hubungi Kami saat ini juga untuk informasi selanjutnya, lewat Telephone/SMS/WA : 087870006513